MOS SMAN 2 BEKASI

Hai readers. Hari ini gue udah resmi pake baju putih abu-abu dengan bet SMAN 2 Bekasi. Alhamdulillah, biarpun ini bukan sekolah yg gue pengen dari awal, tapi insyaAllah gue bakal coba buat suka sama sekolah ini :D
Seperti layaknya anak SMA lainnya, sebelum sekolah ada MOS atau Masa Orientasi Siswa. Asli ya beda banget dah sama MOS SMP yg supergampang dan manja itu, MOS SMA tuh bener-bener bikin gue tiap hari pengen garuk-garuk tanah saking stressnya(oke lebay)
Gue MOS 3 hari dari tanggal 13-16. masuk jam SETENGAH 6 PAGI TENG! Gue pernah telat 3 menit eh dibolongin name tagnya-_- hiks. dan pulangnya jam setengah 5....yaAllah dulu gue MOS SMP masuk jam 7 pulang jam 2. kerasa bgt bedanya-_-

Hari Pertama
Gue masuk kelas Jambu atau X.8, ini kelas sementara pas MOS. gue dapet kakak PK yg superduper baaaaaaaaik, namanya Kak Rizky yg paling baik terus kak widia, kak anis, kak nadia, kak indra, kak raima. Banyak ya? tapi yg biasa di kelas palingan kak widia, kak rizky sama kak anis. Mereka semua baik deh. Asik-asik pula! bersyukur dapet kakak PK kaya mereka :D
Hari pertama masih perkenalan tuh, akhirnya gue pun akrab sm temen sekelas kaya Lydia, dhira, rayu, sama icha. Asik bercanda sama mereka nyambung.
Nah yg serem selama mos itu pas SIDAK. lailahi gue kan kagetan orangnya eh dibentak-bentak, mana gue ketua kelas pula. Abis deh apa-apa gue yg kena. Brb nangis guling-guling(?)
Hari Kedua
Asiiiiik senam :D haha kocak abis senam ala kakak osis+dpk. Gue inget yg mimpin senam tuh kak fahri terus lagunya.........BELAH DUREN. Awkay ditambah gerakannya yg sangat mengocok perut. Lumayan deh hiburan pagi-pagi.
Masuk kelas biasa lah materi, games, trs SIDAK. Yah saya lagi yg kena kawan-kawan. Terus gue dikasih kado ultah sama kak nadia, bukan kado seperti yg kalian bayangkan! tp gue disuruh nembak anak kelas X.2 yg namanya sergio. Yasudahlah gue nembak asal aja
"sergio.........MAU GAK JADI PACAR AKU?" Yah disambut dengan cie cie dan cie. YaAllah nembak cowo sendiri aja kaga pernah, lah ini nembak cowo siapa tau gak kenal. haha kocak.
Hari Ketiga
Damai, tentram, karna kakak yg biasa SIDAK udah minta maaf dan bilang itu hanya acting belaka. Tapi salut deh mereka katanya cuma acting tp berhasil bikin jantung gue mau copot beneran.
hari ketiga itu puncak MOS karena ada APSI atau semacam pentas seni antar kelas. terus demo ekskul, seru-seru deh semuanya. Setiap ekskul pasti punya caranya sendiri buat promosiin ekskul mereka :D
Nah pas lagi demo ekskul lapangan tiba-tiba kak anis narik gue dan ngebawa gue ke suatu tempat. Ternyata kita dibawa masuk ke kelas buat dimarahin, dibentak, segala macem lah. Terus gue emang dr dulu kan orangnya berani ngomong, jadi kalo kakaknya nanya apa gue nyamber aja deh kaya gledek hehehe.
Terus sisa 7 orang dari 36 orang yg dibawa buat dimarah-marahin di kelas. Kita disuruh bersihin ruang osis sampe bersiiiiiiiiih.
Abis itu kita bertujuh dibawa ke kelas sebelah trs disediain makanan sm kakak inti OSIS. muka udah pada tegang semua tuh. Eh taunya disuruh makan dan diajak sharing bareng :D asli mereka itu baik bangeeeeeet, beda sama pas lagi SIDAK. Salut gue sama pengurus osis+dpk etnis (Y)
Pas upacara penutupan, 36 anak yg dimarahin tadi dipanggil ke depan. Yah ternyata kita The Best Four dr kelas masing-masing. Terus pas dibacain "siswi mos terbaik angkatan 2010-2011....................NABILLA PUTERI FHATYA KELAS X.8" gue bengong, sambil pasang tampang dongo soalnya ga percaya kenapa gue yg dipilih. Terus dikasih kaos keren bgt, aaaaa thanks kakak osis! :'D

Oiya lupa satu lagi, selama MOS etnis kita diwajibkan 3S sama kakak kelas, yaitu Salam, Senyum, Sapa. Kalo ngelanggar kita dikasih 3S juga, yaitu "Suka Suka Saya" jadi kita bebas mau dikerjain apa aja.
Lingkungan baru, temen baru, tapi pacar gakboleh baru! wakakakak ampun dik :p
Seru deh mosnya, pengalaman banget. :D
Gimana mos kalian?

0 komentar:



Posting Komentar